tuhan tolong jaga dia wali


Ku ingat kenangan dulu Saat kau bersamaku Menetes air mata. Kau minta apa akan ku turuti ini demi kamu sayang reff.


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Doa Lirik Lagu

Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

. A E Aku tak akan berhenti Fm Cm Menemani dan menyayangimu D A. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Tuhan tolong aku jaga jaga.

Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan. Kunci Gitar Chord Wali - Doa Untukmu Sayang Capo di fret 2 G D Em Bm C D G Am kau mau apa pasti kan ku beri D G kau minta apa akan ku turuti Em C D G. A Bm Kau mau apa pasti kan ku beri E A Kau minta apa akan ku turuti Fm D E A Walau harus aku terlelah dan letih F.

Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Musik. Simak lirik dan chord lagu Doaku Untukmu Sayang dari band Wali berikut ini. Tuhan Tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini Tidak bermakna tanpanya.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Ilustrasi Chord Gitar Doaku Untukmu Sayang - Wali Band. Tolong jaga dia Fm D E Tuhan aku sayang.

Tahukah kamu apa yang ku pinta. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor. Discover short videos related to wali tuhan tolong jaga dia on TikTok.

Lirik dan Chord Lagu Orang Bilang - Wali Intro A E Fm Cm D E A Bm Kau mau apa. Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku. Ku kan berdoa pada Ilahi.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Chord gitar Doaku Untukmu Sayang - Wali Band Intro A E Fm Cm D E. A Bm Kau mau apa pasti kan ku beri E A Kau minta apa akan ku turuti.

Didepan anakmu kau bicara lantang. Kini kau tlah pergi meningalkan cintaku Namun aku hanya bisa berkata. Reff C D G Em akuyang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

Wali Band - Doaku Untukmu Sayang Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Tolong Jaga Dia adalah lagu yang dipopulerkan oleh Kenangan. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Lagu ini dirilis band Wali pada 2011 di bawah naungan label musik Nagaswara. Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia. Apa yang ku pinta D G di setiap doa sepanjang hariku Em C D G Tuhan tolong aku tolong jaga dia Em C D Tuhan aku sayang dia.

Hingga matahari tak terbit lagi. Watch popular content from the following creators. Hingga artikel ini dirilis lagu ini telah ditonton hampir 40 juta kali di kanal YouTube NAGASWARA Official Video.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. TRIBUNNEWSCOM - Berikut chord Doaku Untukmu Sayang dari Wali Band. Sesaknya dada dan air mataku pun.

Hingga matahari tak terbit lagi ku kan. Tuhan aku sayang dia. Watch popular content from the following creators.

Tuhan Ku Mencintai dia Namun Ku terpaksa tinggalkannya. Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia. Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia.

A E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu. Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo. Chord gitar Doaku Untukmu Sayang - Wali Band Intro A E Fm Cm D E.

Dj wali tuhan tolong jaga dia 17M views Discover short videos related to dj wali tuhan tolong jaga dia on TikTok. G Sesaknya dada dan air mataku pun C jatuh berlinang D di depan anakmu kau bicara lantang. Lihatlah anakmu yang polos dan lucu.

Apa yang ku pinta E A Di setiap doa. SonoraID - Lagu Doaku Untukmu Sayang yang dinyanyikan Wali telah dirilis pada tahun 2011 silam. Di setiap doa sepanjang hariku.

Nanti int E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu apa yang ku pinta E A Di setiap doa sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia chorus A E Aku tak akan berhenti Fm Cm Menemani dan menyayangimu D A Bm E Hingga matahari Tak terbit lagi A E Bahkan bila aku mati Fm Cm Ku kan berdoa pada Ilahi D A Tuk. Tuhan Hantarkan Malaikat untuknya Supaya Dia tenang hadapi segalanya. Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku slalu menunggumu Sampai akhir hayat ini.

Bm Tahukah kamu apa yang ku pinta E A Di setiap doa Sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku tolong jaga dia Fm D E Tuhan aku sayang dia A E Aku tak akan berhenti Fm Cm Menemani dan. Aku tak akan berhenti. Sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku.

Tuk satukan kami disurga nanti. TRIBUNNEWSCOM - Berikut chord Doaku Untukmu Sayang dari Wali Band. G Bm C D Em C D G Kembali ke.

Lirik Doaku Untukmu Sayang dari Wali ini dipublikasikan pada tanggal 2 April 2011 11 tahun yang lalu dan diciptakan oleh ApoyLagu ini ada di dalam album Aku Bukan Bang Toyib yang didistribusikan oleh label Nagaswara. ๐™๐™ฎ๐™–๐™ฃ ๐™Ž๐™ฉ๐™ค๐™ง๐™ฎrianvery_ Van ajagalau_story สœแด€แด›ษช ษขแด€แดแดษด_suara_hati_tersakiti sribaron bclicoiussribaron Meylienthea meylienthea Azmey Anuarazmeyanuar ndra_tie_loversndra_tie_lovers SadBoy. Ilustrasi Chord Dasar Doaku Untukmu Sayang - Wali Band.

Senin 20 Juni 2022. G D Em Bm C D G Am taukah kamu. Ku rindu akan senyummu Rindu akan pelukmu Dan semua tentangmu.

Bahkan bila aku mati. Tuk satukan kami di surga nanti. TRIBUNNEWSCOM - Berikut chord Doaku Untukmu Sayang dari Wali Band.

Tuhan aku sayang dia. Divideo kali ini saya membawakan lagu Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang - Wali Lirik Animasi Palkor Parther. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih G Bm C D Em C D G Reff.

Lagu ini dirilis pada 2016. Apa salahku sampai engkau. Meylienthea meylienthea Emma Emaemma_ema94 ๐™๐™ฎ๐™–๐™ฃ ๐™Ž๐™ฉ๐™ค๐™ง๐™ฎrianvery_ Van ajagalau_story oppik_ oppik37 Kisah kitaoverthinkingje sribaron bclicious Padangsribaron.

Ini merupakan bagaian dari album yang bernama sama. ORIGINAL Turun 12 gan. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Chord Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Doaku Untukmu Sayang - Wali.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Intro A E Fm Cm D E A Bm Kau mau apa pasti kan ku beri E A Kau minta apa akan ku turuti Fm D E A Walau harus aku. F B C F F Dm Demi utuhnya rumah tangga kita.


Not Kalimba Cuek Rizky Febian Belajar Not Musik Lagu


Pin On My Heart


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah Youtube Doa Tuhan Youtube


40 Foto Gambar Kata Kata Mutiara Bijak Terbaru Sealkazz Blog Kata Kata Mutiara Kutipan Jiwa Kata Kata


Pin On My Heart


Pin On My Heart


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu

Related : tuhan tolong jaga dia wali.